Sabtu, 15 April 2017 19:21 WITA

Forkom Grab Makassar Santuni Sopir Taksi Online Korban Penikaman

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Forkom Grab Makassar Santuni Sopir Taksi Online Korban Penikaman
Forum Komunikasi (Forkom) driver grab car Makassar memberikan bantuan materil kepada rekannya yang menjadi korban penikaman oknum tukang bentor di Jalan Tanjung Alang, malam tadi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Forum Komunikasi (Forkom) driver grab car Makassar memberikan bantuan materil kepada rekannya yang menjadi korban penikaman oknum tukang bentor di Jalan Tanjung Alang, malam tadi.

Bantuan tersebut merupakan uang tunai hasil dari sumbangan driver taksi online yang berada di dalam lingkup Forkom Grab Makassar. 

Pemberian santunan tersebut diserahkan oleh Koordinator Lapangan Forkom Grab Makassar, Ilyas Nyarrang dan diterima oleh istri korban di RS Bhayangkara, Sabtu (15/4/2017).

Ilyas mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil dari kerja sama semua driver taksi online yang ingin membantu biaya pengobatan rekan seprofesinya yang mendapat 3 luka tikaman di tubuhnya.

"Nilainya mungkin tidak banyak, tapi semoga bisa bermanfaat bagi pengobatan saudara kami Isawan. Kami berharap Iswan bisa cepat sembuh dan kembali berakfivitas," kata Ilyas kepada Istri korban di RS Bhayangkara.

loading...

Forkom Grab Makassar Santuni Sopir Taksi Online Korban PenikamanSementara itu, istri Iswan mengucapkan terima kasih kepada seluruh bantuan yang diberikan. Termasuk dari rekan Iswan dan pihak Grab sendiri.

"Mendoakan suami saya cepat sembub saja sudah sangat membantu, apa lagi diberikan bantuan materil seperti ini. Terima kasih banyak," katanya.

Sementara itu kondisi Iswan sendri sudah berangsur-angsur membaik. Meski masih merasakan sakit akibat luka tikaman itu, tapi Iswan sudah bisa berjalan meski masih tertatih-tatih.

Loading...
Loading...