Sabtu, 15 April 2017 01:00 WITA

Ini Kronologi Pengemudi Taksi Online Ditikam Pengemudi Bentor

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Almaliki
Ini Kronologi Pengemudi Taksi Online Ditikam Pengemudi Bentor

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebelum insiden penikaman terhadap Iswan M Jalal (37) yang merupakan pengemudi taksi daring atau online di Jalan Tanjung Alang, sempat terjadi perselisihan antara korban dan pelaku.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondany, kejadian ini berawal saat korban hendak menjemput penumpang di lokasi kejadian. Tiba-tiba pelaku diadang dan dipukuli oleh kedua pelaku. Meski demikian, korban tetap mengantar penumpangnya ke tempat tujuan.

"Karena korban merasa tersinggung, dia (Iswan) kembali ke tempat kejadian perkara, sebab merasa tidak terima telah dipukul. Pada saat tiba di lokasi, korban turun dari mobilnya dan mendatangi pelaku, serta langsung mencabut senjata tajam yang mirip dengan badik," kata Dicky Sondany, Jumat (14/4/2017).

Dengan keberaniannya, lanjut Dicky, korban mencoba menusuk pelaku. Akan tetapi, pelaku Kadir berusaha menangkis dengan telapak tangan yang mengakibatkan telapak tangannya tergores.

loading...

"Sempat terjadi perebutan senjata tajam. Begitu jatuh, benda yang mirip badik ini diambil sama pelaku, kemudian mengejar korban. Begitu sampai di pekarangan warga, koban ditusuk sebanyak tiga kali oleh pelaku Kadir," jelasnya.

Sementara itu, pelaku Rauf yang ikut mengejar, sempat memukul korban dengan gagang sendok sampah yang terbuat dari kayu pada bagian kepala korban. Akibatnya, korban dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis. Sementara kedua pelaku langsung melarikan diri.

Loading...
Loading...