Jumat, 14 April 2017 22:00 WITA

BREAKING NEWS

Di Makassar, Sopir Taksi Daring Ditikam Orang Tak Dikenal

Penulis: Syukur
Editor: Almaliki
Di Makassar, Sopir Taksi Daring Ditikam Orang Tak Dikenal
Iswan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang sopir taksi daring atau online, Iswan M Jalal (37) merintih kesakitan usai sebilah badik yang dihunuskan tukang bentor (becak motor), yang belum diketahui identitasnya, menusuk perut korban sebanyak dua kali.

Insiden itu terjadi di Jalan Tanjung Alang, Jumat (14/4/2017) sekira pukul 19.30 Wita. Informasi yang dihimpun, kejadian nahas ini bermula saat Iswan sedang dalam perjalanan untuk menjemput penumpangnya.

Saat tiba di lokasi kejadian, Iswan diadang oleh beberapa orang tepat di pangkalan bentor. Tak hanya diadang, Iswan sempat dianiaya oleh pelaku. 

"Tidak terlalu jauh itu rumah dengan lokasi penikaman. Pada saat terjadi cekcok, saya keluar rumah melihat. Pas di luar, suamiku itu sudah ditikam," terang Hernina, sesaat lalu.

Di Makassar, Sopir Taksi Daring Ditikam Orang Tak Dikenal

loading...

Hernina menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara pihak RS Bhayangkara, suaminya mendapatkan luka tusuk sebanyak tiga kali.

"Ada luka bekas tikaman di perut sebelah kiri, perut bawah sekitar pangkal paha dan paha kiri bagian belakang. Tadi di rumah sakit juga, dia (Iswan) sempat mengeluh sakit di bagian kepalanya," jelas Hernina. 

Hingga saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh Mapolsek Mamajang. Sementara pelaku masih dalam pengejaran petugas.

Loading...
Loading...