Rabu, 12 April 2017 10:29 WITA

Mau Souvenir dari GMTD? Hadiri Donor Darah di Pantai Akkarena

Penulis: Nurhikmah
Editor: Adil Patawai Anar
Mau Souvenir dari GMTD? Hadiri Donor Darah di Pantai Akkarena

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai wujud kegiatan sosial, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) bakal kembali menggelar donor darah. Rencananya, kegiatan akan di pusatkan di Pantai Akkarena ruang Madrid Hall mulai pukul 09.00-14.00, Kamis 13 April 2017. PT GMTD menargetkan 100 kantong darah dapat terkumpul pada kegiatan ini. 

Public Relation PT GMTD, Hasrul mengatakan,  kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan merupakan kegiatan rutin perusahaan yang kita agendakan setiap tiga bulan sekali, bekerjasama dengan PMI Kota Makassar. 

"Untuk kegiatan donor darah kali ini PT GMTD Tbk mengajak semua warga Tanjung Bunga termasuk stakeholder dari perhotelan, perbankan yang berada di Kawasan Tanjung Bunga untuk bisa berpartisipasi mendonorkan darahnya," kata Hasrul, Rabu (12/4/2017).

Selain mengajak warga di sekitar Tanjung Bunga, GMTD juga menjalin kerjasama dengan Asosiasi Sales Nasional Indonesia (ASNI) Makassar, untuk bersama-sama bisa mendonor dalam kegiatan ini.

loading...

“Bagi warga atau masyarakat yang ingin mendonor, silahkan datang langsung ke Pantai Akkarena,” ungkapnya.

Pada acara Donor Darah sebelumnya, GMTD mendapat respon positif. Bahkan pendonor  berasal pengunjung Pantai Akkarena yang menyempatkan diri untuk mendonor di tempat tersebut. Selain warga Tanjung Bunga, juga yang ikut berpartisipasi ada dari mahasiswa Unismuh, karyawan Bank Nobu, Mal Matahari, Smart Club, Politeknik Pariwisata Makasssar dan lain-lain.

Selain itu, bagi yang mendonor juga mendapatkan souvenir menarik dari GMTD dan sertifikat serta merchandise menarik dari Tri dan Nestle Bear Brand.

Tags
Loading...
Loading...