Jumat, 13 Mei 2016 16:33 WITA

Jarang Ho'oh Sama Istri, Anak Kecilnya Pun Dimangsa, Biadab Kan...

Penulis: Narwadi
Editor: Almaliki
Jarang Ho'oh Sama Istri, Anak Kecilnya Pun Dimangsa, Biadab Kan...

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Kasus ayah yang tega memperkosa anak tirinya di Desa Lotang Salo, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Rabu (11/5/2016 ) kini ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Reskrim Polres Sidrap. Ialah Nur Alan alias Lallang (47) yang sebelumnya mengelak memperkosa anak tirinya ML, dan kini mengakuinya di depan penyidik.

Kaurbin Ops Satreskrim Polres Sidrap, IPDA Abdul Samad mengatakan selain karena nafsu melihat sang anak mengenakan rok tipis dan tersingkap, ia mengaku melakukan perbuatan tersebut juga lantaran tidak pernah dapat jatah dari sang Istri. 

"Tersangka sering cekcok istrinya, MY. Hal itu juga diakui MY, ibu kandung dari ML, bocah 9 tahun, kelas III SD itu," ujar Kaurbin Ops Satreskrim Polres Sidrap, IPDA Abdul Samad, Jumat (13/5/2016).

(Baca sebelumnya: Dituduh 3 Kali Cabuli Anak Tirinya, Tukang Gigi di Sidrap Diciduk Polisi)

loading...

Berdasarkan hasil interogasi terhadap korban, kini tersangka diakui sudah tiga kali menyalurkan hawa nafsunya terhadap ML itu. Aksi pertama dan kedua, diakui korban jika tersangka hanya memasukkan jarinya ke dalam kemaluan korban. Itu terjadi sekira Juli dan November 2015.

"Di aksi yang ketiga kalinya, tepatnya Rabu, 11 Mei kemarin, korban telah diajak bersetubuh oleh tersangka, hal itu dibuktikan dengan hasil visum korban yang mengalami luka robek di bagian alat vitalnya," tukas Samad.

Loading...
Loading...