Kamis, 06 April 2017 00:01 WITA

Tampil Buruk, Robert Rene Alberts Warning Rivky Mokodompit

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Vkar Sammana
Tampil Buruk, Robert Rene Alberts Warning Rivky Mokodompit

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasca menjalani tiga laga uji coba, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert mulai menyorot performa penjaga gawangnya, Rivky Mokodompit. Usai laga melawan Persipura Jayapura, Rabu (5/4/2017), juru taktik asal Belanda itu berharap Rivky mampu tampil lebih baik.

Pada laga uji coba melawan Mutiara Hitam, Eks Sriwijaya FC itu memang tampil buruk. Satu gol Persipura berawal dari kesalahannya menghalau tendangan sudut lawan. 

"Saat kiper berbuat kesalahan, itu sangat berdampak besar dalam sebuah tim. Seandainya dia lakukan kesalahan di pra musim dan tidak merubahnya saat Liga I bergulir, ini akan menjadi pelajaran bagi dia," kata Robert.

Robert berharap, Rivky mampu belajar dari beberapa kesalahannya, agar pada Liga 1 mendatang tak ada lagi kesalahan fatal yang terjadi. "Dia (Rivky) harus belajar dari kesalahan dalam pertandingan ini," tukasnya. 

Loading...

Laga uji coba antara PSM Makassar vs Persipura Jayapura sendiri berakhir imbang 2-2. Gol tercipta melalui Ferdinan Sinaga di menit 13 dan Willem Jun Pluim pada menit 46 untuk tuan rumah.

Sedangkan dari kubu tamu, dua gol sukses dihasilkan Boaz Salossa. Tepatnya, pada menit 23 dan menit 35.

Loading...
Loading...