21 March 2017 23:30 WITA

Ini Kelebihan Cicu untuk Bertarung di Pilwalkot Makassar

Editor: Almaliki
Ini Kelebihan Cicu untuk Bertarung di Pilwalkot Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setahun jelang perhelatan Pilwalkot Makassar, sejumlah nama santer disebut akan bertarung di gawean 5 tahunan ini. Tak terkecuali, Ketua DPC Nasdem Makassar, Rahmatika Dewi. Sejumlah pihak mendorong legislator Sulsel ini untuk ikut bertarung.

Dukungan yang cukup kuat datang dari sejumlah legislator Makassar. Cicu, sapaan akrabnya, dinilai sangat layak untuk memimpin Makassar.

"Kak Cicu sudah berpengalaman. Beliau sudah menjadi legislator sejak 2004. Mulai di DPRD Makassar, hingga hari ini menjadi Wakil Ketua DPRD Sulsel mewakili dapil Makassar. Jadi, beliau sudah paham betul apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Makassar," jelas legislator Nasdem DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti.

Selain dari sisi kapasitas, lanjut Indira, Cicu juga dianggap memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas yang sangat mumpuni. "Pada pileg 2014, perolehan suara Kak Cicu cukup signifikan. Ini menjadi bukti, bahwa beliau memang memiliki massa yang militan di lapangan," ungkapnya.

Olehnya, menurut Indira, jika Cicu menyatakan kesiapan untuk maju di Pilwalkot Makassar, maka pihaknya akan bekerja maksimal guna memenangkan Cicu.

"Pokoknya, kita yang jadi garda terdepan untuk beliau. Karena kami yakin, untuk saat ini, Kak Cicu yang paling tepat untuk menjadi solusi bagi masyarakat Makassar," pungkasnya.