Kamis, 12 Mei 2016 10:35 WITA

SMAN 1 Poso Pesisir Selatan Dicorengi Video Esek-esek Muridnya

Penulis: M. Qadri
Editor: Almaliki
SMAN 1 Poso Pesisir Selatan Dicorengi Video Esek-esek Muridnya

RAKYATKU.COM, POSO - Dunia pendidikan di Poso, Sulawesi Tengah tercoreng dengan beredarnya video mesum yang dilakukan sepasang pelajar di SMA Negeri 1 Poso Pesisir Selatan. Video itu dilakukan sepasang pelajar di sebuah bangunan yang terbuka disaksikan tiga teman laki-lakinya.

Diduga para pelajar itu dalam kondisi mabuk saat melakukan aksi tak senonoh itu. Hingga saat ini, masyarakat ramai membincangkannya. Dalam video mesum berdurasi 4 menit 58 detik tersebut, pelajar lelaki yang diketahui berinisial NV bersama PK wanitanya diketahui mengecap kelas 3 SMA.

Terkonfirmasi, Ketua Komite SMA Negeri 1 Poso Pesisir Selatan, Ester pun mengaku sangat terpukul dengan aksi para siswa yang rata-rata adalah siswa pindahan dari sekolah lain itu.
“mereka diketahui berkumpul di lokasi itu karena sudah tidak ada lagi mata pelajaran setelah usai mengikuti pelaksanaan ujian nasional,” ungkapnya, Kamis (12/5/2016).

loading...

Saat ini, kasus tersebut telah diselesaikan secara internal oleh pihak sekolah dengan memanggil siswa-siswa yang terlibat serta orang tua dari masing masing siswa yang terekam dalam video tersebut.

Tags
Loading...
Loading...