Jumat, 17 Maret 2017 21:00 WITA

Mei, Nurdin Abdullah Bakal Deklarasi Sebagai Calon Gubernur Sulsel

Penulis: Fathul Khair
Editor: Almaliki
Mei, Nurdin Abdullah Bakal Deklarasi Sebagai Calon Gubernur Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah merencanakan akan menggelar deklarasi pada bulan Mei 2017 mendatang. Hal itu disampaikannya saat ditemui di salah satu ruko di Jalan AP Pettarani, Jumat (17/3/2017).

"Paling lambat bulan Mei kita deklarasi. Jadi sebelumnya masih ada hal-hal dulu yang harus kita persiapkan secara matang (sebelum deklarasi) itu," kata Nurdin Abdullah. 

Bupati Bantaeng dua periode ini menambahkan, dalam deklarasi itu, akan dijadikan momen untuk memperkenalkan bakal calon pasangannya dalam kontestasi politik lima tahunan mendatang. Untuk pernyataan sikap maju sebagai calon gubernur Sulsel, diakuinya sudah disampaikan sejak lama. 

"Deklarasi maju-kan sudah, artinya saya sudah menyatakan sikap maju. Berikutnya adalah deklarasi pasangan. Kita harapkan yang mendeklarasikan adalah partai sebagai pengusung kita," tambahnya.

Mei, Nurdin Abdullah Bakal Deklarasi Sebagai Calon Gubernur Sulsel

Loading...

Nurdin melanjutkan, dalam deklarasi itu, juga akan disampaikan partai politik yang telah memberikan rekomendasi usungannya. Ia sudah memastikan, dalam waktu dekat dirinya sudah mengantongi beberapa rekomendasi dari partai politik. 

"Insyaallah minggu depan, atau bulan Maret ini, rekomendasi partai sudah kita pegang, kemudian kita akan persiapkan untuk deklarasi," ungkap Nurdin. 

Hanya saja, Nurdin masih enggan membeberkan pengusungnya. Yang pasti, dukungan parpol tersebut diakuinya sudah cukup untuk memuluskan agenda politiknya merebut kursi Gubernur Sulsel. 

"Saya belum bisa menyampaikan sekarang partai apa saja. Makanya tunggu saja dalam satu atau dua minggu ini. Pada saatnya, sekalian akan saya sampaikan parpol pengusung, karena saya tidak ingin mendahului keputusan partai itu," tutup Nurdin Abdullah.

Loading...
Loading...