Kamis, 09 Maret 2017 17:00 WITA

Pipo Mall Berkonsep Lima Negara Bakal Hadir di Makassar

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Jumardin Akas
Pipo Mall Berkonsep Lima Negara Bakal Hadir di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality Grup terus mengembangkan kerajaan bisnisnya. Kali ini, Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar hadir dan terintegrasi dengan Hotel The Rinra Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga No 2.

Pipo Mall Hotel merupakan mal pertama di kawasan Indonesia Timur yang mengangkat tema lifestyle dengan tema Five Famous City in the world ini memiliki tiga lantai masing-masing diantaranya grown floor (dasar), second floor (lantai dua) dan upper grown (lantai tiga).

CEO Phinisi Hospitality Grup, Anggiat Sinaga mengungkapkan, Pipo Mall Makassar merupakan mal pertama di Indonesia Timur dengan mengangkat tema Lifestyle. Hal ini tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat metropolitan, Makassar.

"Kalau orang tanya Mal gaul, pasti larinya ke Pipo Mall Makassar. Karena memang sasaran kita adalah keluarga. Rencananya 21 April 2017 kita akan launcing secara resmi," kata Anggiat Sinaga saat Parteners Gathering di Lobby Phinisi Point Mall, Kamis (9/3/2017).

Pipo Mall Berkonsep Lima Negara Bakal Hadir di Makassar

Loading...

Mall 'Gaul' dengan luas kurang lebih 18 ribu meter persegi ini diisi dengan interior yang menarik dengan konsep kota metropolitan seperti halnya, Tokyo, London, Hongkong, Amsterdam dan New York.

"Mal ini nantinya diisi dengan sejumlah tenant-tenant usaha produk dalam bentuk busana maupun kuliner. Kalau jam makan siang dan malam pengunjung akan dihibur dengan live music yang berada di atas panggung melayang," jelasnya.

Sementara itu, Anggraini selaku General Manager Phinisi Point Mall Makassar mengungkapkan, lima kota metropolitan yakni Tokyo, London, Hongkong, Amsterdam dan New York itu, akan terbagi di tiga lantai.

"Hotel ini berlantai tiga. Lantai tiga, ada konsep Kota London dan Hongkong. Lantai kedua ada New York, disini nanti ada Cinemaxx dan lain-lain. Sedangkan lantai dasar ada konsep kota Amsterdam dan Tokyo, nah disini live musiknya," ungkap Anggraini.

Loading...
Loading...