Rabu, 08 Maret 2017 21:29 WITA

Selayar Bakal Disulap Mirip Bali, SYL: Kita Akan Back Up

Penulis: Azwar Basir
Editor: Jumardin Akas
Selayar Bakal Disulap Mirip Bali, SYL: Kita Akan Back Up

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  CEO Ombak Group, Zainal Tayeb bertandang ke Kabupaten Kepulauan Selayar untuk memantau kawasan wisata yang rencananya akan disulap menjadi seperti Bali. 

Rencana tersebut direspon baik oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL). Bahkan, ia mengaku akan mem-back up hingga nantinya Selayar betul-betul menjadi seperti Bali. 

"Soal Selayar akan menjadi Balinya Indonesia Timur, itu bagus dan kita dukung sepenuhnya. Saya sebagai gubernur memberikan ruang yang sangat terbuka kepada Bupati Selayar merancang dengan baik dan realistis," ujar SYL, rabu (8/3/2/2017). 

Rencana tersebut bahkan telah disampaikan dalam pertemuan dengan pihak Garuda Indonesia untuk ikut mendukung. 

loading...

"Apa-apa yang diminta bupati, saya dalam posisi  hanya memperkuat, termasuk dukungan dari maskapai kita pikirkan. Seperti tadi kita sudah bicara dengan Garuda," katanya.

Sebelumnya CEO Ombak Group, Zainal Tayeb salah satu investor dari Pulau Dewata Bali, telah bertandang ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Ia mendarat di Bandara H. Aroeppala Selayar dengan menggunakan pesawat Wings Air ATR 72-600 disambut oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali.

Seperti janji Zainal Tayeb, saat Basli Ali berkunjung ke Bali, Zainal berjanji akan datang ke Selayar melihat langsung sejumlah potensi wisata bahari yang ada di Kepulauan Selayar untuk jadikan Selayar sebagai Balinya Kawasan Timur Indonesia.
 

Loading...
Loading...