Selasa, 28 Februari 2017 12:41 WITA

76 PTT Dinas Kesehatan Luwu Utara Diangkat CPNS

Penulis: Erick
Editor: Mulyadi Abdillah
76 PTT Dinas Kesehatan Luwu Utara Diangkat CPNS
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat membuka amplop tersegel dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara-RB, Selasa (28/2/2017). 

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Sebanyak 76 Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinas Kesehatan Luwu Utara diangkat menjadi CPNS. 

Hal itu terungkap setelah Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka amplop tersegel dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara-RB, Selasa (28/2/2017). 

"Hasil pengumuman yang kami terima, ada 76 dinyatakan lulus dari 83 orang. Dan ada 7 orang dinyatakan sebagai P3K," ucap Indah.

Pada kesempatan itu pula, Bupati perempuan pertama di Sulsel ini turut menyerahkan SK kepada 35 PNS yang kini berstatus pegawai Pemprov Sulsel. 

76 PTT Dinas Kesehatan Luwu Utara Diangkat CPNS

Masing-masing 15 dari Dinas Kehutanan, 9 Penyuluh Kehutanan dan 11 orang Polhut yang pernah mengikuti diklat atau pelatihan yang berhubungan dengan Kehutanan. 

loading...

Penyerahan SK secara simbolis ini disaksikan Sekretaris Daerah Pemkab Luwu Utara, Abdul Mahfud dan Kepala BKD.

Indah Putri Indriani mengatakan,  penyerahan SK ini merupakan tindak lanjut dari Kementerian Kehutanan tentang pengalihan ke tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

"Pengalihan ini secara otomatis segala administrasi akan beralih ke provinsi. Untuk gaji, masih diterima di pemda dan dalam waktu yang tidak lama akan diproses," papar Indah.
 
Dengan beralihnya status PNS ini, lanjut Indah, maka dengan sendirinya hak dan kewajiban akan menjadi kewenangan provinsi.

"Kami mengharapkan kepada yang sudah menerima SK untuk tetap berinovasi dan tetap profesional dalam bekerja dengan menjalankan tugas yang sama," demikian Indah.

Loading...
Loading...