Sabtu, 25 Februari 2017 13:24 WITA

Begini Cara KPP Pratama Bantaeng Mudahkan ASN Bayar Pajak

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Begini Cara KPP Pratama Bantaeng Mudahkan ASN Bayar Pajak

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bantaeng membuka loket Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan laporan pajak secara online dengan aplikasi e-Filling di sekitar Pantai Seruni, Sabtu (25/2/2017).

Sasaran SPT Tahunan kali ini terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS, TNI/POLRI, dan karyawan. Dengan membuka tempat untuk SPT Tahunan laporan Pajak di wilayah yang terbuka, mempermudah para peserta Pajak.

"Kita telah mengambil tindakan atau inisiatif untuk memudahkan para pegawai, khususnya ASN dalam melaporkan pajak tahunannya," ujar Kepala Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan KPP Pratama Bantaeng, Sukirman.

Loket ini, kata dia, akan dibuka setiap Sabtu di tempat terbuka. 

loading...

Begini Cara KPP Pratama Bantaeng Mudahkan ASN Bayar Pajak

Dan pelayanan ini bukan hanya di Kabupaten Bantaeng saja, KPP Pratama Bantaeng juga bertugas di wilayah Kabupaten Gowa, Takalar, dan Jeneponto.

"kKami merasa dipermudah dengan pelaporan pajak di tempat terbuka. Disamping itu tidak membuang waktu seperti halnya kalau melaporkan pajak tahunan di kantor KPP Pratama Bantaeng," ujar salah satu ASN dari Dinas Perikanan dan Kelautan Bantaeng, Hasanuddin.

Loading...
Loading...