Jumat, 24 Februari 2017 09:16 WITA

Golkar Incar Kemenangan di Pilkada Bantaeng, Mungkinkah?

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Mulyadi Abdillah
Golkar Incar Kemenangan di Pilkada Bantaeng, Mungkinkah?
Jabal Nur (tengah)

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Partai Golkar Bantaeng mengincar kemenangan pada Pilkada Bantaeng 2018 mendatang. Mungkinkah? 

Catatan Rakyatku.com, beringin memang menang pada Pilkada 2013 lalu. Namun, Golkar mengusung non kader, yakni sang incumbent, Nurdin Abdullah. 

Pada pilkada 2008 lalu, Golkar yang mengusung kadernya, Arfandy Idris harus tumbang. Kini, Arfandy Idris menjabat Plt Ketua Golkar Bantaeng.

Sejauh ini, belum diketahui siapa yang akan diusung Golkar di Butta Toa. Nama-nama yang mencuat seperti Arfandy, Ilham Azikin, Budi Santoso dan Jabal Nur.

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Bantaeng Jabal Nur yang dikonfirmas menargetkan kemenangan pada pilkada mendatang. "Saya pastikan partai Golkar akan menang di Pilkada Bantaeng 2018," ucapnya, Jum'at (24/2/2017). 

Lanjutnya, untuk memenangkan Partai Golkar, semua pengurus harus melibatkan generasi muda di semua desa maupun kelurahan untuk masuk ke Partai Golkar. 

loading...

"Saatnya libatkan generasi muda. Beri mereka pemahaman bahwa berpartai itu adalah hal yang baik," kata Jabal Nur 

Mantan calon bupati Bantaeng ini juga mengungkapkan, bahwa harus ada target setiap desa atau kelurahan. "Minimal bentuk 50 kader muda," demikian Jabal.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa UIN Fakultas Sospol, Iksan mengatakan, Partai Golkar berpeluang meraih kemenangan di Pilkada Bantaeng nanti.

"Pilkada Bantaeng nanti tanpa incumbent. Persaingan akan ketat. Kader Golkar tentu punya peluang," ungkapnya.

Loading...
Loading...