17 February 2017 19:34 WITA

Meninggal di Waduk Antang, Pria Ini Sebelumnya Alami Kejang-kejang

Editor: Adil Patawai Anar
Meninggal di Waduk Antang, Pria Ini Sebelumnya Alami Kejang-kejang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Daeng Nyonri (54), warga Jalan Karunrung, yang ditemukan tewas di Waduk Antang, diketahui meninggal dalam keadaan tidak wajar.

Kapolsek Manggala Kompol Hasniati mengatakan, sebelum tewas, Daeng Nyonri yang sementara mancing di Waduk Antang mengalami kejang-kejang sambil histeris.

"Waktu salat Jumat, bersangkutan berhenti mancing, kemudian naik istirahat. Nah waktu selesai Jumat dia sempat dilihat kejang-kejang sama warga sambil menangis," kata Kompol Hasniati saat ditemui dilokasi penemuan, Jumat (17/2/2017).

Melihat kondisi Daeng Nyonri, salah satu warga berusaha pergi mencari pertolongan. Namun setelah ia kembali, Daeng Nyonri sudah tidak bernyawa lagi.

Baca juga:

Tiga anak korban yang tiba dilokasi terlihat langsung histeris. Mereka tidak menyangka ayahnya yang sebelumnya terlihat sehat meninggal di Waduk Antang saat memancing.

Jasad Daeng Nyonri saat ini berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Meski sebelumnya pihak keluarga menolak dibawa ke rumah sakit.

"Tadi keluarganya mau ambil langsung dan menolak dibawa ke rumah sakit. Tapi sesuai dengan prosedur, karena almarhum ditemukan meninggal di luar jadi kita akan lakukan visum guna dilakukan penyelidikan," ungkapnya.