17 February 2017 18:27 WITA

PILKADA TAKALAR 2017

PKB Minta Tim Pemenangan Kawal Suara SK-HD

Editor: Mulyadi Abdillah
PKB Minta Tim Pemenangan Kawal Suara SK-HD

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - PKB berbangga atas kemenangan Syamsari Kitta-Achmad Dg Se're (SK-HD) di Pilkada Takalar pasca hasil real count KPU RI. 

Pengurus DPW PKB Sulsel, Hengki Yasin pun mengapresiasi terhadap pilihan masyarakat yang memutuskan untuk memilih pemimpin baru untuk Takalar. 
 
"PKB mengapresiasi rakyat Takalar, karena telah berhasil melahirkan perubahan dengan pemimpin baru di kabupaten Takalar,” kata Hengki, Jumat (17/2/2017).

Anggota DPRD Sulsel ini menegaskan, jika dukungan partainya terhadap pasangan SK-HD, berhasil mendapat perhatian dari para pendukungnya di Takalar.

Ia pun berharap, agar tim SK-HD tetap solid dan terus mengawal proses rekapitulasi suara hingga kebl tingkat KPU Kabupaten Takalar. Hal itu perlu dilakukan kata dia, sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan. 

"Ini tugas kita bersama dan tentunya bersama aparat keamanan dan yang terkait. Supaya hasil tetap konsisten," harap Hengky.

Sementara itu, Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad menyampaikan kemenangan yang telah diraih oleh calon nomor urut 2 ini, merupakan kemenangan untuk seluruh warga Takalar. 

"Kemenangan ini adalah merupakan kemenangan seluruh masyarakat Takalar. Kita tidak ingin terjadi kecurangan, oleh sebab itu ini merupakan tanggungjawab kita bersama, menunggu hasil resmi KPUD Takalar dan menjaga sampai setiap tahapan pilkada ini tuntas," ujar Azhar.