17 February 2017 16:46 WITA

Unyil dan Kakek 60 Tahun Jadi Bandar Narkoba di Bulukumba

Editor: Andi Chaerul Fadli
Unyil dan Kakek 60 Tahun Jadi Bandar Narkoba di Bulukumba
ilustrasi

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Kakek berumur 60 tahun, Tali bersama rekannya Jufri alias Unyil (30) berhasil dibekuk Sat Res Narkoba Polres Bulukumba, Jumat (17/2/2017) dini hari. Keduanya merupakan bandar narkoba di Bulukumba yang selama ini buron.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan terhadap calon tersangka yang dicurigai sebagai bandar narkoba selama kurang lebih dua minggu," ujar Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi.

Saat dibekuk, polisi menemukan sembilan saset kecil diduga sisa sabu-sabu, dua saset besar sabu, dan satu pipet. Keduanya dibawa ke Mapolres Bulukumba untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sekadar diketahui, baru-baru ini Badan Narkotika Kabupaten (BNK) baru saja mendapatkan suntikan dana senilai Rp250 Juta dari Dana Hibah APBD 2017, dengan harapan lembaga ini bakal bisa bekerja dengan baik menekan narkoba di Bulukumba.

Olehnya, Ketua Harian BNK Bulukumba, Kompol Agus Haerul mengaku, jika BNK secepatnya akan bergerak, yang sebelumnya akan digelar rapat pada pekan depan untuk membicarakan hal teknis yang akan dilaksanakan nantinya.

"Kita baru mau rapat pekan depan bersama ketua BKN Bulukumba, yakni wakil bupati, termasuk sekretariat yang harus ada," kata dia.