Jumat, 17 Februari 2017 16:28 WITA

Pergi Memancing, Daeng Nyonri Ditemukan Tak Bernyawa Lagi

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Pergi Memancing, Daeng Nyonri Ditemukan Tak Bernyawa Lagi
Mayat Daeng Nyonri direbahkan di atas balai-balai milik warga. Daeng Nyonri ditemukan tak bernyawa lagi saat memancing di Waduk Antang, Jumat (17/2/2017).Foto: Ibnu Kasir

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Daeng Nyonri, warga Jalan Karunrung, ditemukan tak bernyawa lagi, Jumat (17/2/2017). Pria 54 tahun itu sebelumnya tengah memancing di Waduk Antang. 

Saat ini, mayat Daeng Nyonri masih berada di TKP menunggu datangnya mobil ambulance untuk dievakuasi. Terbaring diatas kursi sambil ditutupi kain. Tampak sejumlah warga mulai mengerumuni. Para pengendara yang penasaran berhenti untuk melihat langsung.

Menurut Jupri, salah seorang warga, pria paruh baya itu, diperkirakan meninggal saat beristirahat. "Sejak pagi, orang itu terlihat memancing di seorang diri. Waktu shalat Jum'at dia naik istirahat. Dia baring-baringan tidak lama setelah itu. Waktu dibangunkan sudah tidak sadar mi," kata Jupri saat ditemui di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, Daeng Nyonri memanh hampir setiap harinya memancing di Waduk Antang. Almarhum bahkan sudah tidak asing lagi di mata warga setempat.

Sementara itu, saat ini anggota Polsek Manggala yang mendapat informasi, langsung tiba di lokasi untuk mengamankan.