Kamis, 16 Februari 2017 17:32 WITA

Baju "LOL" Mirip yang Dikenakan Pembunuh Jong-nam Mulai Dijual Online

Editor: Suriawati
Baju
Tersangka pembunuh Kim Jong-nam mengenakan kaos bertuliskan LOL

RAKYATKU.COM - Kaos putih bertuliskan "LOL," mirip dengan yang dikenakan oleh tersangka pembunuh Kim Jong-nam dijual secara online. Ini sempat menggemparkan netizen, sebelum akhirnya dihapus dari situs.

Kemeja itu tersedia di Taobao, platform e-commerce terbesar di Cina, seharga 6324 Yuan, atau sekitar Rp12,2 juta, sebuah harga yang sangat fantastis untuk sebuah kaos.

BACA JUGA:

Menurut Mashable, kemeja itu mulai dijual pada hari Rabu, sehari setelah polisi Malaysia merilis rekaman CCTV, yang menampilkan tersangka pembunuh saudara tiri Kim Jong-un.

Baju Kemeja yang dijual di situs jual beli online terdaftar sebagai "T-shirt wanita Korea Utara yang membunuh Kim Jong Nam." Kemeja itu bahkan tersedia dalam lima ukuran. Tapi tidak diketahui apakah itu benar-benar dijual, atau hanya lelucon orang iseng.

Sekarang, wanita dalam foto itu berada dalam tahanan Malaysia, bersama seorang tersangka wanita yang membawa pasport Indonesia. Mereka diduga telah meracuni Jong-nam di bandara, ketika ia hendak terbang menuju Macau.