Rabu, 15 Februari 2017 06:00 WITA

Pencopet di CFD Losari Dibekuk Polisi

Editor: Almaliki
Pencopet di CFD Losari Dibekuk Polisi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Unit khusus Polsek Ujung Pandang berhasil meringkus dua wanita yang mencuri di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Selasa (5/2/2017) lalu.

Mereka yakni Fani Efendi (18) warga Jalan Rajawali 1 Lorong 13, dan Ana (17) warga Teluk Bayur. Keduanya ditangkap di sebuah indekos di Jalan Teluk Bayur.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin mengatakan sesuai hasil pemeriksaan saksi-saksi, saat itu korban sementara menikmati Car Free Day (CFD) di Jalan Penghibur.

"Waktu itu, tiba-tiba korban didorong oleh seseorang. Setelah beberapa menit kemudian, korban periksa tas dan ternyata ponselnya sudah hilang," kata Kompol Burhanuddin, Selasa kemarin(14/2/2017).

Menurut Bur, penangkapan ini berawal saat Unit khusus Polsek Ujung Pandang sedang menyelidik dan mendapatkan info dari masyarakat kalau pelaku sedang berada di sebuah indekos.

"Waktu digerebek, petugas berhasil menangkap keduanya. Pengakuannya, mereka mencopet ponsel korban. Berdasarkan penyelidikan, keduanya adalah kelompok copet yang berdomisili di Jalan Rajawali," jelasnya.

Saat ini, kedua pelaku bersama barang bukti berupa ponsel korban, diamankan di Mapolsek Ujung Pandang.