Minggu, 12 Februari 2017 20:15 WITA

4 Petak Rumah Kos-kosan di Palopo Ludes Terbakar

Penulis: Syukur
Editor: Mulyadi Abdillah
4 Petak Rumah Kos-kosan di Palopo Ludes Terbakar
Rumah kos-kosan di Jalan KH Achmad Razak, Kota Palopo ludes terbakar, Minggu (12/2/2017) sekira pukul 16.00 wita.

RAKYATKU.COM, PALOPO - Kebakaran melanda sebuah rumah kos-kosan di Jalan KH Achmad Razak, Kota Palopo, Minggu (12/2/2017) sekira pukul 16.00 wita.

Si jago merah melumat rumah kontrakan sebanyak 4 petak milik Kasim (67), purnawirawan TNI yang beralamat di Kompleks Cempaka, Kota Palopo.

Kebakaran bermula ketika Sri Hardianti (21) sedang memasak nasi dengan menggunakan kompor gas. Tak lama kemudian, ia meninggalkan dapur dan masuk ke kamar untuk istirahat.

Tak lama kemudian, seorang perempuan Sitti Hara (70) melihat kobaran api pada kompor tersebut membesar dan membakar rumah tersebut. Sitti Hara adalah korban dalam kebakaran tersebut.

4 Petak Rumah Kos-kosan di Palopo Ludes Terbakar

Korban lalu keluar dari rumah dan meminta bantuan. Api kemudian berhasil dipadamkan setelah mobil Damkar Pemkot Palopo tiba di lokasi kebakaran.

Loading...

"Korban meminta bantuan dan akhirnya berhasil dipadamkan setelah ada mobil pemadam kebakaran. Tak ada korban jiwa," ucap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Adapun yang menjadi korban akibat kebakaran tersebut diantaranya dua kamar yang dihuni oleh Nur Alam, Sumantri dan Nawir. 

Selain itu, satu unit mobil Daihatsu Taruna dengan Nopol DD 1270 XX terkena percikan pada bagian body, lampu sebelah kiri.

"Kerurian material akibat kejadian tersebut ditaksir sekitar Rp175 juta," kata Dicky.

Loading...
Loading...