Kamis, 09 Februari 2017 18:31 WITA

Polisi Didesak Usut Pemilik Akun Penghina Arung Palakka

Editor: Jumardin Akas
Polisi Didesak Usut Pemilik Akun Penghina Arung Palakka
Anggota OKP Lamappatunru mendatangi Mapolres Bone

RAKYATKU.COM, BONE - Organisasi Kepemudaan (OKP) Ikatan Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda IPMP Lamappatunru Kabupaten Bone mendatangi Polres Bone, Kamis, (9/2/2017). Mereka mendesak Polisi agar akun media sosial yang menghina Raja Bone ke-15 Arung Palakka diusut serius.

Organisasi IPMP Lamappatunru ini memberikan petisi pernyataan kepada polisi dan di terima langsung olehh Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko.

Ketua IPMP Lamappatunru, Sudirman, mengatakan, kedatangannya ke Mapolres untuk menyampaikan petisi pernyataan dan sekaligus tuntutan terhadap pemilik akun yang menyinggung masyarakat Bone.

"Kami datang ke sini karena kami sudah mengetahui bahwa salah satu oknum yang sudah diamankan di Mapolda. Maka dari itu kami meminta agar semuanya bisa ditangkap karena bukan hanya dia sendiri melainkan ada beberapa orang di grup sosmed," kata Sudirman yang akrab disapa Dhona.

Polisi Didesak Usut Pemilik Akun Penghina Arung Palakka

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko mengatakan, pihaknya akan menyampaikan aspirasi itu ke Polda Sulsel. "Sebenarnya kami memang menunggu ada yang melapor kepada kami agar kami bisa cepat melakukan penyelidikan," katanya.

Lanjut dia, kasus ini sudah ditangani oleh Polda dan dari hasil koordinasi sudah ada 1 oknum yang diamankan. Sebelumnya sebuah akun facebook bernama Karaengta Karaeng menulis komentar yang dinilai melecehkan Arung Palakka.