Senin, 09 Mei 2016 12:32 WITA

Hakim Belum Datang, Idris Syukur Tinggalkan Ruang Sidang

Penulis: Andi Dahrul Mahfud Muchtar
Editor: Vkar Sammana
Hakim Belum Datang, Idris Syukur Tinggalkan Ruang Sidang
Bupati Barru Andi Idris Syukur

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bupati Barru Andi Idris Syukur bersama 4 kuasa hukumnya, tiba-tiba meninggalkan ruang sidang. Hal tersebut dikarenakan Majelis Hakim pada Sidang kasus dugaan gratifikasi dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Makassar tak kunjung Hadir, Senin (9/5/2016).

Menurut salah satu Simpatisan Bupati Barru yang berada di Pengadilan mengatakan, Idris Syukur meninggalkan ruang sidang karena hakimnya belum datang.

"Mungkin karena lama sekali datang Hakimnya, itumi Pak Bupati tinggalkan ruang sidang," ujar dia yang tidak ingin disebutkan namanya kepada Rakyatku.com, Senin (9/05/2016).

Pantauan Rakyatku.com, Idris Syukur dan 4 kuasa hukumnya kini berada ruang peristirahatan yang tidak jauh dari lokasi persidangan, biasanya tempat itu dijadikan ruang sebelum memasuki ruang siadang Sultan Hasanuddin di Pengadilan Negeri Makassar.

Loading...

Bupati Barru, Andi Idris Syukur diagendakan menghadiri sidang lanjutan kasus dugaan gratifikasi dan Tindak Pidana Pencucian Uang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Makassar.

Andi Idris Syukur yang sudah ditetapkan sebagai terdakwa dalam kasus tersebut, akan menjalani sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Puluhan simpatisan, keluarga dan kerabat Bupati Barru dua periode itu terlihat sudah memadati ruang pengunjung bangku Pengadilan sejak pukul 10.00 wita.

Loading...
Loading...