Selasa, 12 April 2016 12:25 WITA

Presiden Rusia Dituduh Bentuk Kelompok Tempur untuk Serang Eropa Barat

Editor: Suriawati
Presiden Rusia Dituduh Bentuk Kelompok Tempur untuk Serang Eropa Barat
Presiden Rusia Vladimir Putin

RAKYATKU.COM - Presiden Rusia Vladimir Putin dituduh membentuk kelompok tempur rahasia untuk menyerang negara-negara barat termasuk Jerman, dan siap untuk diaktifkan kapan saja.

Putin Expert dan penulis biografi, Boris Reitschuster, dalam buku barunya Putin Hidden War, mengklaim bahwa pasukan ini adalah pemuda yang dilatih di Systema Rusia. Mereka diajarkan seni bela diri dan pertempuran pisau seperti yang diajarkan untuk unit pasukan khusus Rusia.

Systema adalah sekolah bela diri Rusia di Jerman yang dinilai oleh Reitschuster, sebagai pusat untuk merekrut pejuang Kremlin baru.

Di antara mereka yang telah menerima pelatihan khusus di Rusia termasuk tentara, polisi, karyawan peradilan dan anggota pengkhianat dari polisi Jerman dan pasukan elit GSG 9 dan KSK yang dikenal memberikan layanan keamanan.

Reitschuster juga mengklaim telah melihat laporan dari dinas intelijen Eropa Barat, yang merinci kelompok rahasia ini yang tersebar di seluruh benua.

"Ini berarti pemimpin Kremlin dan mantan Kepala Intelijen, Putin memiliki akses langsung ke jaringan tempur elit di Barat," kata penulis berkebangsaan Jerman ini.

loading...

Reitschuster mengatakan komandan tentara rahasia ini diambil dari intelijen militer GRU dan pasukan airborn elit WDW. "Ini adalah kekuatan di wilayah musuh yang menjadi andalan dalam perang tersembunyi Putin terhadap Barat."

Awal tahun ini badan-badan intelijen Jerman memperingatkan rencana Putin untuk mengacaukan negara melalui propaganda.

Pada bulan Januari, intelijen mengatakan Kremlin berada di balik laporan palsu dari seorang gadis Rusia 13 tahun bernama Lisa yang mengaku ia diperkosa di Berlin.

 

 

Tags
Loading...
Loading...