Minggu, 08 Mei 2016 10:33 WITA

Vladimir Putin Masuk 10 Besar Pria Paling Dikagumi di Dunia

Editor: Suriawati
Vladimir Putin Masuk 10 Besar Pria Paling Dikagumi di Dunia
Vladimir Putin

RAKYATKU.COM - Kepopuleran Pemimpin Rusia, Vladimir Putin tidak diragukan lagi. Ia bahkan mengalahkan orang-orang seperti Paus Pransiskus dan Dalai Lama.

Menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh YouGov, mantan agen KGB Kontroversial ini menduduki peringkat enam, daftar orang yang paling dikagumi di dunia selama 2016.

Hal ini membuktikan, popularitas Putin tak surut meskipun ia mendukung rezim diktator Suriah, Bashar al-Assad.

(Baca jugaPresiden Rusia Dituduh Bentuk Kelompok Tempur untuk Serang Eropa Barat)

loading...

Sementara itu, di urutan pertama, pria paling populer diberikan kepada Bos Microsoft, Bill Gates, diikuti oleh Presiden AS Barack Obama. Pemimpin Cina, Xi Jinping ada di posisi ketiga sementara aktor Jackie Chan di urutan keempat. Tepat ke lima, diambil oleh Fisikawan, Stephen Hawkin, diikuti oleh Putin. 

Untuk kategori perempuan paling dikagumi di dunia, aktris Angelina Jolie juaranya. diikuti oleh Ratu Elizabeth II dan Hillary Clinton.

Vladimir Putin Masuk 10 Besar Pria Paling Dikagumi di DuniaFreddie Sayers dari YouGov mengatakan: "Orang-orang yang paling dikagumi di dunia sekarang menggabungkan selebriti di semua benua dengan reputasi dalam pekerjaan kemanusiaan dan berbuat baik."
 
Tahun lalu, Putin berada di urutan 11 pada daftar ini, ia ada di belakang mantan pemain sepak bola David Beckham.
 

Tags
Loading...
Loading...