Rabu, 18 Januari 2017 05:00 WITA

Lima Wanita Malam di Veteran Ditertibkan Aparat

Penulis: Syukur
Editor: Almaliki
Lima Wanita Malam di Veteran Ditertibkan Aparat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota Polsek Makassar menertibkan lima wanita di Jalan Veteran. Mereka yang terjaring operasi dibawa ke Mako Polsek Makassar oleh Babhinkantibmas.

Lima wanita dengan berbagai umur tersebut diamankan, Rabu (18/1/2017) dini hari. Saat tiba di Mako Polsek Makassar, mereka langsung didata oleh aparat.

Dari kelima wanita tersebut, tiga orang tinggal di satu alamat yang sama, sementara dua lainnya tinggal di alamat yang berbeda. 

Kelima wanita tersebut adalah FT, IA (44), dan SZ. Mereka semua tinggal bersama di Jl. Andi Tonro. Sementara itu, AM mengaku tinggal di Jl. Kandea, juga SA (18), ia mengaku tinggal di Jalan Tentara Pelajar.

Loading...

Saat diamankan di Mako Polsek Makassar, SA menyebut tidak ada pekerjaan. Ia memang telah menggeluti pekerjaan malamnya tersebut. "Tidak kerja, memang kerja seperti ini," ungkapnya.

Sementara itu SPK jaga, Aiptu Andi Paharuddin menyebut Operasi Kamtibmas tersebut dilakukan untuk menjaga gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Makassar. "Ini Operasi untuk menjaga wilayah hukum Polsek Makassar," ungkapnya.

Loading...
Loading...