14 January 2017 19:58 WITA

Ketua IJTI Sulsel Ditantang Naik Kelas

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ketua IJTI Sulsel Ditantang Naik Kelas
Ketua IJTI Sulsel, Anno Suparno. (ist)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelaksanaan kongres Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pusat bakal berlangsung ketat. Pasalnya, sejumlah nama mulai mencuat di permukaan. Salah satunya adalah figur dari perwakilan IJTI Sulsel, Ano Suparno. 

Kepemimpinan Anno panggilan Ano Suparno selama menakhodai IJTI Sulsel, dianggap sudah cukup mumpuni untuk naik tingkat ke level nasional. 

Apalagi sepak terjangnya di dunia pertelevisian selama kurang lebih 20 tahun, sejak 1996 hingga 2016  pengalamannya tak lagi diragukan.

 "Anno Suparno memang sudah sangat pantas naik ke level nasional. Memimpin IJTI pusat. Saatnya orang Sulsel," kata jurnalis TV senior, Erik Tamalagi, saat berada di Kota Makassar.

Baca Juga:

Erik yang merupakan salah satu deklarator IJTI, mengatakan, tak memiliki alasan kuat untuk tidak mendorong Anno bertarung di Kongres IJTI pusat yang dihelat 20-22 Januari mendatang di Jakarta.

Manajemen serta pengalaman Anno  sebagai mantan Kepala Biro TransTV Wilayah Indonesia Timur selama 10 tahun serta kurang lebih 2 tahun menjadi Direktur di salah satu TV lokal di Makassar dinilai Erik sudah paripurna.

"Pastinya, jurnalis televisi wilayah Indonesia Timur mendukung dan menaruh harapan besar terhadap Anno maju di Kongres IJTI pusat bulan ini. Ini merupakan kesempatan emas bagi rekan-rekan di Makassar naik ke level pusat," terangnya.