Sabtu, 14 Januari 2017 19:49 WITA

Doa Enteng Jodoh, Indah Putri Indriani Bikin Heboh

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Doa Enteng Jodoh, Indah Putri Indriani Bikin Heboh
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berumrah di Tanah Suci bersama keluarga. (ist)

RAKYATKU.COM - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, tengah melaksanakan ibadah umrah. Ke tanah suci, Indah juga memboyong anggota keluarganya, Sabtu (14/1/2017).

Sebagai rangkaian ibadah umrah, Indah juga berada di Jabal Rahmah. Sebelum berangkat ke tanah suci, Indah banyak menerima titipan doa. 

Termasuk dari para jomblo yang berharap agar enteng jodoh. Dan benar saja, Indah memenuhi janjinya itu. Tepat di Jabal Rahmah, Indah mendoakan agar kerabat dan handai taulannya yang masih jomblo, segera mendapatkan pasangan hidupnya.

Baca Juga:

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini kemudian mengunggah foto di instagramnya dan menuliskan pesan di atas secarik kertas. "Untuk para jomblo dari Jabal Rahmah, sebelum kalian kadaluarsa." Tulis Indah di kertas itu.

Untuk para jomblo dari jabal rahmah , sebelum kalian kadaluarsa.

A photo posted by Indah Putri ( IDP ) (@indahputri_idp) on

Spontan, unggahan itu menarik perhatian netizen. Banyak yang salut dengan kepedulian Indah yang bersedia mendoakan di tempat mustajabah itu. Tak sedikit pula juga yang menyusul minta didoakan. 

"Doakan para jomblo bu disana." Komentar akun masdin9. "Salam kenal ibu @indahputri_idp semoga ibadahnya lancar dan diterima Allah SWT..aamiin ..sukses bu." Sambung akun nyonyagio.