Kamis, 12 Januari 2017 10:16 WITA

Bercinta dengan Gaya Nungging, Wanita Ini Terluka Parah

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bercinta dengan Gaya Nungging, Wanita Ini Terluka Parah
ilustrasi

RAKYATKU.COM - Seorang wanita yang tak disebutkan namanya mesti menanggung malu juga sakit setelah bercinta dengan pasangannya. Kejadian memalukan ini berlangsung di sebuah motel di Bangkok, Thailand.

Dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (12/1/2017), wanita yang diperkirakan pekerja seks komersial (PSK) itu terluka dibagian lengan setelah tergores pecahan kaca meja. Dia mengambil doggy style alias nungging sebagai gaya bercintanya setelah tiga jam bersama pasangannya di dalam kamar.

Sayangnya, meja kaca yang menjadi tumpuan tangannya tak mampu menahan beban. Hingga akhirnya pecah dan pecahan kaca itu mengiris lengannya hingga berdarah.

Luka robek itu mengeluarkan banyak darah. Hingga dia mesti menelepon petugas medis dengan lumuran darah yang membasahi ranjang.

Bercinta dengan Gaya Nungging, Wanita Ini Terluka ParahSumber:SWSN

"Polisi dan ambulans datang dan menemukan banyak darah dan gadis itu menangis," ujar salahs satu tim medis, Thuanthong Nattapol.

Menurutnya, si gadis berusaha menggunakan gaya berbahaya dengan menggunakan meja kaca. "Kaca pecah dan wanita itu tersabet cukup parah hingga berteriak. Si pria tak punya banyak pilihan selain memanggil ambulans," jelasnya.

"Dia cukup malu. Tapi dia mesti tinggal hingga semuanya beres," tambahnya.

Tags