Kamis, 12 Januari 2017 03:53 WITA

Kondisi Pemuda yang Dimassa Warga di Goa Ria Membaik

Editor: Vkar Sammana
Kondisi Pemuda yang Dimassa Warga di Goa Ria Membaik
AW ditemani orangtuanya di RSUD Daya. Kondisi pelaku pembusuran di Jalan Goa Ria ini mulai membaik.

RAKYATKU.COM - Kondisi AW, siswa kelas 3 Pesantren Nurul Albar, yang dimassa warga di Jalan Goa Ria, Sudiang mulai membaik. Hal itu diungkap perawat RSUD Daya, Kamis (12/1/2017) dinihari.

Menurut perawat yang meminta namanya tidak disebutkan, kondisi AW berangsur-angsur membaik. Berbeda saat AW baru saja tiba di RSUD Daya saat dibawa oleh personel Polsek Biringkanaya .

"Waktu masuk tadi kondisinya sangat parah. Bagian wajahnya babak belur. Kami langsung berikan perawatan dan membersihkan lukanya. Sekarang sudah mulai membaik," kata perawat itu di RSUD Daya kepada Rakyatku.com.

Dia menambahkan, saat ini pemuda yang dimassa lantaran memanah warga di Jalan Goa Ria itu sementara tertidur pulas. AW ditemani Ibunya.

Kondisi Pemuda yang Dimassa Warga di Goa Ria Membaik"Ibunya sudah ada di dalam menemani. Kalau ayahnya masih bekerja kebetulan dia jaga malam karena seorang securiti. Tadi kami cek kondisinya membaik dan sementara tidur," terang dia.

Diberitakan, AW nyaris tewas usai dimassa warga di Jalan Goa Ria. Ia kepergok warga saat melepas anak panah kearah pemuda di lokasi kejadian. Warga yang kesal langsung menghakimi AW.

Kondisi Pemuda yang Dimassa Warga di Goa Ria MembaikPersonel Polsek Biringkanaya sempat kewalahan untuk mengevakuasi pelaku dari amukan warga. Beruntung, satuan Sabhara Polrestabes Makassar bergegas mendatangi lokasi dan melarikan AW ke RSUD Daya hingga nyawanya bisa diselamatkan.
 

Tags