Kamis, 12 Januari 2017 00:03 WITA

Panah Warga di Goa Ria, Dua Pelaku Dibonyok Massa

Editor: Jumardin Akas
Panah Warga di Goa Ria, Dua Pelaku Dibonyok Massa
Salah satu pelaku yang dimassa di Jalan Goa Ria Sudiang Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua orang pemuda dihakimi massa di Jalan Goa Ria, Sudiang, Kota Makassar, pada Rabu (11/1/2017) malam.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya dihakimi setelah ia memanah seseorang saat lewat di Jalan Goa Ria sekira pukul 21:00 wita.

Dari informasi yang dihimpun di TKP, pasca melepas anak panah, pelaku langsung dikejar massa dan diteriaki. "Tadi diteriaki karena dia juga tabrak ibu-ibu," ungkap Sabri, salah satu warga yang ditemui di TKP.

Sabri menyebut saat dikejar warga kedua pelaku berusaha melarikan diri sehingga terpisah. Akibatnya, satu orang pelaku babak belur dihajar massa.

"Tadi dikejar, makanya terpisah, banyak sekali orang, hingga ribuan. Sudah lama saya tinggal di sini dan baru liat orang sebanyak itu di sini. Dua-duanya dipukul tapi satu orang yang kritis," ungkapnya.

Panah Warga di Goa Ria, Dua Pelaku Dibonyok Massa

Sementara itu, Wakasat Sabhara Polrestabes Makassar Kompol Alimuddin menyebut, setidaknya ada 25 anggota Sabhara Polres yang diturunkan membantu Polsek Biringkanaya untuk mengevakuasi pelaku dari amukan massa. 

"Sekitar 25 anggota yang datang membantu evakuasi. Ada dua pelaku tapi satu orang kondisinya parah dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit semua," ungkap Alimuddin.

Alimuddin juga menyebut sebelum dibabak belur, pelaku sempat diamankan oleh warga ke dalam salah satu rumah. Hanya saja, massa yang geram dengan kelakuan para pelaku memaksa masuk dan melakukan tindakan main hakim sendiri.

"Sudah diamankan di rumah tapi karena massa terlalu banyak, akhirnya bisa masuk ke rumah dan menghakimi pelaku," tambahnya.
 

Tags