Rabu, 11 Januari 2017 21:05 WITA

Laka Tunggal, Guntur Tewas di Kantor Lantas

Editor: Jumardin Akas
Laka Tunggal, Guntur Tewas di Kantor Lantas

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Andi Guntur(62), warga BTN Gandaria blok B/54, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sultan Hasanuddin di samping Kantor Lantas Polres Parepare, Rabu (11/1/2017).

Rusli, salah satu saksi mata mengatakan, korban dari arah pelabuhan hendak menuju ke kawasan Hastom Jalan Sultan Hasanuddin. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DP 3279 DV tiba-tiba terjatuh.

"Tepat di samping kantor Sat Lantas Polres Parepare sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng dan mengakibatkan korban terjatuh dari kendaraannya dan menyenggol sebuah mobil yang terparkir," urainya.

Petugas kepolisian yang melihat hal tersebut langsung melakukan pertolongan kepada korban yang tergelerak di jalan. Petugas kemudian membawa korban ke klinik yang berada di dalam kantor lantas Parepare. Namun sayang, nyawa korban tak tertolong.

"Diperkirakan, korban tewas sesaat setelah kecelakaan terjadi," papar salah seorng Anggota Lantas Polres Parepare yang enggan namanya disebut.