Rabu, 11 Januari 2017 17:05 WITA

"Jangan Jabatannya Baru Lurah, Mau Jadi Camat"

Editor: Almaliki
Adnan Purichta Ichsan

RAKYATKU.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melantik pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Rabu (11/1/2017) siang hingga sore.

Sebanyak 83 pejabat Eselon III dan 41 pejabat Eselon II telah resmi menjabat jabatan baru setelah sumpahnya diambil oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi oleh unsur Muspida Kabupaten Gowa.

Dalam sambutannya, Adnan berharap agar pejabat yang baru saja dilantik bisa mengemban amanah sebagai pejabat struktural Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa.

"Saya berharap amanah yang diberikan dan tugas yang dipercayakan, bisa dijalankan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab," papar Adnan di hadapan para pejabat yang baru saja selesai dilantik.

Meski demikian, Adnan mengaku dalam setiap mutasi pasti ada yang kecewa. Namun, menurutnya pergeseran atau perubahan yang dilakukan merupakan hal berat dan penuh tanggung jawab.

"Saya sadari, pastinya momen mutasi biasa ada yang kecewa, tetapi ini sudah kami lakukan penuh tanggung jawab. Pastinya ada prosedur yang harus dulu dilewati, jangan jabatannya baru lurah, terus mau jadi camat," papar Adnan.

Akhir sambutannya, Bupati Gowa juga tidak lupa mengucapkan selamat bagi pejabat yang baru saja dilantik. "Selamat bagi pejabat yang dilantik, semoga amanah bisa dijalankan dengan baik," tutup Adnan.