Rabu, 11 Januari 2017 16:44 WITA

PKS Pantau Kerja Danny Pomanto

Editor: Almaliki
PKS Pantau Kerja Danny Pomanto
Mudzakkir Ali Djamil

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pilwalkot Makassar 2018 masih menyisakan waktu sekira setahun lagi. Meski begitu, dinamika menuju perhelatan lima tahunan itu sudah mulai terasa. 

Ada banyak nama yang santer diisukan akan ikut bertarung di sana, tak terkecuali petahana, Danny Pomanto.

Beberapa partai bahkan mulai mengisyaratkan untuk mendukung Danny. Seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sekretaris DPD PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil mengakui kalau partainya saat ini sedang memantau Danny Pomanto ihwal Pilwalkot Makassar 2018.

Hasilnya, kata Muda, sapaan akrabnya, tingkat kepuasan masyarakat Makassar pada pemilik tagline '2x+ baik' ini masih sangat tinggi. "Apa yang dijanjikan Danny untuk dibenahi di Makassar semakin tampak dan dirasakan oleh warga," ungkapnya.

PKS Pantau Kerja Danny Pomanto

Jika kondisi seperti ini terus dipertahankan Danny hingga kontestasi Pilwalkot 2018 akan dimulai. Menurut Muda, besar kemungkinan PKS akan menjadi partai pengusung Danny Pomanto.

Olehnya, menurut anggota DPRD Makassar ini, pihaknya masih akan terus memantau kinerja Danny Pomanto hingga tahun 2018 nanti.

Disinggung soal kemungkinan PKS mengajukan kadernya sebagai pendamping Danny. Muda mengungkapkan, jika pihaknya belum memikirkan hal tersebut.

Meski begitu, menurut Muda, ada banyak kader PKS di Makassar yang memiliki kapasitas untuk diusung pada Pilwalkot Makassar.

"Kita lihat nanti, ini masih butuh proses yang panjang. Tapi kalau ditanya, apakah ada kader yang potensial. Saya bilang ada banyak," pungkasnya.