11 January 2017 14:34 WITA

Tiga Legislator Siap Maju di Musda Golkar Maros

Editor: Almaliki
Tiga Legislator Siap Maju di Musda Golkar Maros

RAKYATKU.COM, MAROS - Meski belum membuka pendaftaran bakal calon ketua Golkar Maros secara resmi, tetapi beberapa nama sudah disebut akan bertarung dalam perebutan kursi 01 partai Goklar Maros mendatang. 

Beberapa nama yang disebut-sebut akan bertarung yakni tiga kader Golkar Maros yang saat ini duduk di kursi DPRD Maros yakni Wakil Ketua DPRD Maros Rusdi Rasyid, anggota Komisi II HA Patarai Amir dan anggota Komisi I Mansyur Djanong. 

Ketiganya disebut-sebut akan bertarung memerebutkan kursi ketua Golkar. Mansyur Djanong saat ditemui usai rapat konsolidasi menyatakan kesiapannya bertarung dalam Musda mendatang. 

"Insha Allah saya siap memimpin partai Golkar dalam lima tahun mendatang. Kita bertarung secara adil, dan siapapun yang terpilih pasti kita dukung," beber pimpinan Kecamatan Mandai.

Sedangkan Bendahara Golkar Maros A Patarai Amir juga menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Musda mendatang. Menurutnya, posisinya sebagai Bendahara Golkar saat ini cukup mumpuni untuk maju dan memimpin Golkar Maros. 

Calon lain yang dipastikan akan maju dalam Musda mendatang yakni mantan ketua DPD II Golkar Maros, A Husain Rasul. Kesiapan Husain Rasul untuk maju bahkan diterangkan usai dirinya digantikan oleh Plt Ketua Golkar Ambas Syam. 

Selain itu, Sekretaris Golkar Amirullah Karim yang juga ketua panitia Musda akan maju dalam Musda.