Sabtu, 16 April 2016 14:51 WITA

Legislator Senayan Fraksi NasDem Janji Ikut Tes Urine

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Legislator Senayan Fraksi NasDem Janji Ikut Tes Urine

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tiga legislator DPR RI fraksi partai NasDem, juga bakal mengikuti tes urine yang digelar DPW NasDem Sulsel bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan. Ketiga legislator DPR RI ini baru akan melakukan tes urine, di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Minggu (17/4/2016) besok.

Ketiga legislator fraksi NasDem di DPR RI itu adalah, Viktor Laiskodat (Ketua Fraksi NasDem DPR RI), Luthfi Andi Mutty (Anggota Komisi II DPR RI), dan Akbar Faizal (Anggota Komisi III DPR RI).

Hari ini, DPW NasDem Sulsel telah melakukan tes urine kepada 280 pengurus partai, dan legislator fraksi NasDem di DPRD provinsi, dan kabupaten/kota.

Viktor yang hadir dalam tes urine ini mengapresiasi inisiatif yang dilakukan DPW NasDem Sulsel, sebagai upaya pemberantasan dan pencegahan narkotika di internal partainya.

"Kita harapkan NasDem ini menjadi pemenang dalam pemilu legislatif 2019, yang akan menempatkan kader-kader terbaiknya, yang bukan tubuhnya saja yang sehat, tapi juga jiwanya," kata Viktor.

loading...

Oleh sebab itu, kata dia, target NasDem ini harus dimulai dengan melakukan "bersih-bersih" kepada seluruh petugas Partai NasDem di Sulsel.

"Saya yakin, kalau kegagalan NasDem di Sulsel adalah kegagalan NasDem di Indonesia. Karena tokoh-tokohnya hebat di sini. Makanya kita harus melahirkan peradaban baru yang dimulai dari Sulsel," tandasnya.

Anggota DPR RI lainnya, Akbar Faizal mengatakan, Partai NasDem berjanji akan berada di garda terdepan dalam rangka pemberantasan narkoba.

"Jika kemudian ada anggota NasDem, baik pengurus apalagi anggota legislatif yang terbukti, mohon maaf, ini bukan hanya kesepakatan NasDem, tapi ini adalah perintah undang-undang, dan kebijakan presiden. Anda harus minggir atau harus keluar sebelum dikeluarkan, kami akan ambil tindakan yang sangat tegas," ucap Akbar.

Loading...
Loading...