Senin, 02 Januari 2017 14:58 WITA

Jabatan 5 SKPD di Parepare Siap Lelang

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Jabatan 5 SKPD di Parepare Siap Lelang
Walikota Parepare, Taufan Pawe

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare akan melelang jabatan di lima Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Yakni Dinas Pertanian Kehutanan Perikanan dan Kelautan (PKPK), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu, serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP).

"Dalam waktu dekat, kita akan melakukan lelang jabatan dan seleksi terbuka. Jadi kita beri kesempatan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memenuhi syarat," ujar Walikota Parepare, Taufan Pawe, Selasa (2/1/2017).

Menurutnya, peserta lelang diharapkan bisa bekerja dengan amanah dan tanggungjawab penuh. "Kita berharap semangat ASN dengan spirit tahun kompetisi bisa sejalan. Seiring dengan peningkatan kinerja dan semangat pengabdian," jelasnya.

loading...

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), Laetteng mengungkapkan, pihaknya akan menjadwalkan seleksi tersebut pada bulan Februari atau Maret.

"Secara umum syaratnya minimal Pangkat IV A, Pejabat Eselon III A maupun B, dan pernah menduduki jabatan eleson III dalam waktu dua tahun. Syarat lainnya akan dituangkan dalam Perwali," jelas mantan Kepala Dinas Kebersihan ini.

Loading...
Loading...