Minggu, 01 Januari 2017 18:59 WITA

Libur Tahun Baru, Objek Wisata Bulukumba Padat

Penulis: Rahmatullah
Editor: Vkar Sammana
Libur Tahun Baru, Objek Wisata Bulukumba Padat

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Mengisi libur tahun baru 2017, wisatawan lokal dan regional memadati sejumlah objek wisata di Kabupaten Bulukumba, Minggu (1/1/2017).

Diketahui, wisatawan datang dari berbagai wilayah di Sulsel, seperti Sinjai, Bantaeng, Bone, Jeneponto hingga beberapa diantaranya merupakan wisatawan dari jawa dan sumatera.

"Saya menikmati liburan sejak 3 hari ini di Bulukumba, malam tahun baru saya berada di Pantai Bira. Dan saat ini saya telah mengunjungi banyak objek wisata seperti Apparalang dan pantai Samboang" ungkap Widya, wisatawan asal Jakarta, Minggu (1/1/2016).

loading...

Sejak memasuki pergantian tahun hingga awal tahun 2017, objek wisata di Bulukumba memang menjadi sasaran. Terbukti padatnya pantai Samboang di Bira, pantai tebing Apparalang yang disesaki pengunjung, hingga kolam permandian di Jojjolo, Kecamatan Bulukumpa.

"Disini padat sekali, tapi saya suka dengan permandian ini karena airnya jernih," ungkap Ratna, warga Sinjai. Diperkirakan wisatawan akan memadati objek wisata di Bulukumba hingga besok.

Loading...
Loading...