Minggu, 25 Desember 2016 17:17 WITA

Duta Humas Polda Sulsel Rayakan Natal dengan Sederhana

Editor: Andi Chaerul Fadli
Duta Humas Polda Sulsel Rayakan Natal dengan Sederhana

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Natal menjadi salah satu perayaan yang ditunggu-tunggu sebagian besar umat kristiani di dunia, termasuk Indonesia. Tak terkecuali bagi Theresita Rizki Amalia, Duta Humas Polda Sulselbar yang mengambil konsep sederhana di Natal tahun ini.

Tak banyak kemeriahan yang diadakan perempuan kelahiran 24 Januari 1997 ini. Dengan kaos putih dan rok bermotif kembang, Rizki menjamu rekan-rekannya di rumahnya, Cypress Avenue 50 Kompleks Elysium, Minggu (25/12/2016).

"Di natal tahun ini saya berharap ke depan akan menjadi lebih baik dari yang sebelumnya," kata perempuan bersenyum menarik ini.

Duta Humas Polda Sulsel Rayakan Natal dengan Sederhana

Baginya, perayaan Natal mesti dirayakan bersama, baik dengan keluarga maupun teman-teman terdekat.

"Kalau Natalnya seperti biasa. Malam Natal, ibadah di gereja, makan bersama keluarga, dan pagi ibadah di gereja. Kemudian pulang ke rumah untuk bersilaturahmi," tambah mahasiswa semester III Fakultas Hukum Universitas Atmajaya ini.

Sebagai Duta Humas Polda Sulsel, dia mengaku banyak mendapat pelajaran. Untuk itu, predikat tersebut diharapkan masih bisa dipertahankan di tahun depan.

"Saya berharap masih menjadi Duta Humas Polda. Jika nanti masih ada pemilihan, saya akan ikut lagi. Banyak pengalaman dan pelajaran yang didapatkan," kata Rizki.

Tags