Sabtu, 16 April 2016 13:03 WITA

Mangkir Tes Urine, Pengurus NasDem Sulsel 'Digelandang' ke BNN

Editor: Mulyadi Abdillah
Mangkir Tes Urine, Pengurus NasDem Sulsel 'Digelandang' ke BNN

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kader dan pengurus DPW Partai NasDem se-Sulsel ramai-ramai melakukan tes urine di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, di Jalan Hertasning, Makassar, Sabtu, (16/4/2016).

Pantauan Rakyatku.com, hingga saat ini, pengurus NasDem dan legislator DPRD se Sulsel, masih melakukan tes urine.

Plt Ketua DPW NasDem Sulsel, Sri Sajekti Sudjunadi alias Jeanette menegaskan, pihaknya enggan main-main bagi kader yang mangkir dalam tes urine. Bagi yang mangkir, mereka akan 'digelandang' ke kantor BNNP Sulsel.

"Absensi kita ini ketat sekali, kalau ada yang tidak hadir, maka kami akan melakukan pemanggilan kepada bersangkutan, dan secara mendadak kami ajak ke BNN untuk dites urine kembali," kata Jeanette.

Dalam tes urine ini, lanjut dia, DPW NasDem Sulsel memanggil 300 pengurus NasDem dan legislator DPRD se Sulsel. Terdiri dari 77 legislator DPRD provinsi dan kabupaten/kota, dan selebihnya pengurus DPW NasDem se-Sulsel.

Loading...

"Kalau ada ditemukan yang tidak hadir, maka kami sebagai keluarga akan menolong untuk segera di rehabilitasi, namun untuk sementara kita istirahatkan dulu (PAW)," tambah Jeanette.

Jeanette juga mengatakan, sebagai komitmen NasDem untuk memerangi narkoba, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan membentuk tim penyuluh anti narkoba.

"Kami akan meminta kepada BNN, agar ada sejumlah kader kami sebagai penyuluh. Bahkan tadi banyak kawan-kawan di daerah, mengajak saya bicara, mereka antusias ingin melanjutkan di darah masing-masing untuk melakukan penyuluhan," tutup Jeanette.

Loading...
Loading...