Jumat, 16 Desember 2016 00:17 WITA

Begini Jadinya Ketika Bupati Cantik Mendadak Jadi Supir Truk

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Aksi Bupati Lutra, Indah Putri Indriani menyetir truk.

RAKYATKU.COM - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani tengah bikin heboh. Itu gara-gara postingan foto di akun instagramnya. Foto itu saat Indah beraksi memegang setir truk. 

Kendaraan roda empat berukuran besar itu jadi tumpangan Indah, usai meresmikan sebuah program, pengiriman beras ke beberapa daerah di beberapa wilayah.

Aksi Indah menyetir truk itu kemudian menuai ragam komentar. Ada netizen yang menyebutnya "Super Mom". 

Akun arlanpamungkas berkomentar: "Boleh memang Ibu Bupati Lutra."

Begini Jadinya Ketika Bupati Cantik Mendadak Jadi Supir Truk

Tapi yang lebih heboh, karena caption foto yang diunggah bupati perempuan pertama di Sulsel ini. "Kemarin ada yang koment, katanya kalau 2018 masih jomblo sebaiknya ditenggelamkan. Kasihan kok ditenggelamkan, kalau ditabrak pakai truck beras bagaimana??? Ha ha ha".  

Sebelum aksi supir truk mendadak ini, Indah memberikan sambutan dalam pelepasan dan pengiriman paket beras akhir tahun 2016 di Desa Bone-bone, Luwu Utara, Selasa (13/12/2016). 

Begini Jadinya Ketika Bupati Cantik Mendadak Jadi Supir Truk

Pada kesempatan itu, Indah juga melepas secara simbolis paket beras Luwu Utara untuk dikirim ke Sulawesi Tenggara, Kota Makassar, Luwu Timur, dan Kota Palopo. Setidaknya sebanyak 130 ton beras dengan kualitas premium dikirim ke wilayah tersebut.