Rabu, 07 Desember 2016 17:55 WITA

Serius Tapi Santai, Kala SYL Bahas NKRI dengan Pejabat Teras RI

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Serius Tapi Santai, Kala SYL Bahas NKRI dengan Pejabat Teras RI
Syahrul Yasin Limpo

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2017 di Istana Negara, Rabu (7/12/2016). 

Momen itu dimanfaatkan Syahrul untuk saling bertukar informasi dengan sejumlah pejabat negara.

Pada kesempatan pertama, Syahrul bersua dengan Menteri Pertahanan RI, Jenderal Ryamizard Ryacudu. Syahrul dan Ryamizard langsung terlibat diskusi serius, terkait kondisi kekinian Indonesia. Meski yang dibahas soal serius, tapi perbincangan keduanya tampak santai. 

Ryamizard bahkan merangkul pundak SYL sembari sesekali menyimak ulasan-ulasan Syahrul. Terutama di bidang keamanan. Syahrul menegaskan, keamanan dan kedautalan NKRI mutlak untuk dijaga.

"Karena hanya kedaulatan dan keamanan NKRI yang menjamin kesejahteraan bangsa ini," tegas Syahrul yang dengan segera diiyakan Ryamizard.

loading...

Serius Tapi Santai, Kala SYL Bahas NKRI dengan Pejabat Teras RI(SYL dan Ryamizard Ryacudu)

Tak hanya Menteri Pertahanan, Syahrul juga sempat terlibat diskusi serius dengan Jaksa Agung, Prasetyo. Sekaitan dengan upaya penegakan hukum di Indonesia. Lagi-lagi, Syahrul dan Prasetyo berbicara tentang NKRI. 

"Ini memang penting. Kita tidak mau keutuhan bangsa ini dirusak oknum-oknum yang tidak mau melihat kita maju dan besar. Gubernur menjadi pilar penting dalam menghadirkan keutuhan bangsa itu. Disinilah peran pemerintah hadir untuk rakyat," tegas Syahrul.  

Serius Tapi Santai, Kala SYL Bahas NKRI dengan Pejabat Teras RI(SYL dan Prasetyo)

Loading...
Loading...