Rabu, 07 Desember 2016 11:31 WITA

Pendaftaran Lelang Jabatan di Pemkab Lutra Kemungkinan Diperpanjang

Penulis: Erick
Editor: Almaliki
Pendaftaran Lelang Jabatan di Pemkab Lutra Kemungkinan Diperpanjang

RAKYATKU.COM, MASAMBA - Jelang berakhirnya masa pendaftaran lelang jabatan untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama setingkat eselon II, lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara pada 8 Desember mendatang. Baru didaftari sekisar 11 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Luwu Utara. Mereka mendaftarkan diri di Sekretariat Panitia Seleksi JPTP Luwu utara. 

Padahal, jabatan yang dilelang Pemerintah Kabupaten Luwu Utara sebanyak 19 Organisasi Pemerintah daerah (OPD). Artinya, jika melihat ASN Luwu Utara yang mendaftar, baru pada 11 jabatan yang ada. Jika begitu, pendaftaran kemungkinan diperpanjang. 

Sekretaris BKDD Luwu Utara, Besse Andi Paebangi mengaku jika pendaftar tidak memenuhi jumlah OPD yang dilelang, maka secara otomatis pendaftaran diundur hingga satu pekan ke depan. 

"Yang diundur itu, OPD yang belum memenuhi syarat pendaftar minimal 3 orang. Jika sudah ada OPD yang mendaftar lebih tiga orang, maka OPD tersebut tidak dibuka lagi pendaftaranya. Hanya yang belum kuorum yakni tiga pendaftar," kata Besse, Rabu (7/12/2016)

loading...

Kata Besse, ia melihat pendaftaran memang masih kurang, namun waktu satu hari ini, diperkirakan akan bertambah, sebab mereka yang akan mendaftar itu mungkin sementara memproses  perampungan berkasnya. 

"Jadi kita tunggu saja hingga batas waktu yang ditetapkan. Jika belum juga memenuhi, maka kita buka ulang pendaftaran, hingga satu minggu ke depan. Ini perintah regulasi yang ada," pungkas Besse.

Loading...
Loading...