Rabu, 04 Mei 2016 15:51 WITA

Tiba di Jakarta, SYL Siap-siap Daftar Caketum Golkar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Tiba di Jakarta, SYL Siap-siap Daftar Caketum Golkar

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, tiba di Jakarta, Rabu (4/5/2016). Syahrul rencananya akan segera mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Golkar di Munaslub mendatang. 

Setibanya di Jakarta, Syahrul menuju Mes Pemprov Sulsel. Gubernur Sulsel ini tampak didampingi La Kama Wiyaka, Moh Roem, Rusdi Masse dan ustadz Maulana. 

Sebelumnya diberitakan, Panitia Munaslub Partai Golkar sudah menerima empat pendaftar calon Ketua Umum (caketum) DPP Partai Golkar, hingga siang tadi. 

"Hari ini sudah ada empat. Ada Pak Aziz Syamsuddin, Pak Setya Novanto, Pak Mahyudin, dan Pak Akom (Ade Komaruddin) yang barusan saja udah daftar," kata Ketua Komite Pemilihan Munaslub partai Golkar, Rambe Kamarulzaman kepada Rakyatku.com, Rabu (4/5/2016).

Rambe yang juga Ketua Komisi II DPR RI menambahkan, sejauh ini pihak Komite pemilihan Munaslub partai Golkar, masih terus menunggu caketum lainnya yang akan mendaftar. Pendaftaran ini kata dia, akan berakhir hingga pukul 24.00 WIB malam nanti.

Loading...

Ia juga mengatakan, proses pendaftaran ini tidak akan diperpanjang. "Sudah, gak ada perpanjangan lagi," tutup Rambe.

Diketahui, sesuai tahapan, jadwal pendaftaran akan berakhir hari ini. Ada 10 bakal calon Ketua Umum DPP partai Golkar, yang disebut-sebut akan bertarung pada Munaslub partai Golkar mendatang.

Selain SYL, ada Ade Komaruddin, Setya Novanto, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Hutomo Mandala Putra, Priyo Budi Santoso, Indra Bambang Utoyo, Mahyudin dan Watty Amir.

HALAMAN
1 2
Loading...
Loading...