Sabtu, 03 Desember 2016 15:12 WITA

Bandara Pongtiku Toraja Diapresiasi Maskapai Trans Nusa

Editor: Almaliki
Bandara Pongtiku Toraja Diapresiasi Maskapai Trans Nusa

RAKYATKU.COM, TORAJA - Direktur Masakapai Trans Nusa, Bayu Sutanto mengapresiasi pihak Bandar Udara Pongtiku Rante Tayo, Tana Toraja. Disebutkan, kalau meski berstatus bandara kelas tiga. Namun, Bandara Pongtiku merupakan bandara terbaik di tipenya yang ada di Indonesia.

"Bandara Pongtiku jadi kelas tiga terbaik di Indonesia," pujinya, saat memberikan sambutan pada terbang perdananya pesawat Trans Nusa, Sabtu (3/12/2016).

Bukan asal memuji, beberapa aspek penunjang yang dimiliki Bandara Pongtiku menjadi bukti perkataannya. Mulai dari kesiapan, fasilitas, keamanan dan keselamatan. Serta kebersihan yang dimiliki oleh bandara yang berada di Kecamatan Rante Tayo itu.

"Kita bisa lihat sendiri. Di sini. di Bandara Pongtiku, lengkap fasilitasnya. Mulai dari terminal dan peralatan keamanan tersedia," urainya.

Dia juga menambahkan, alasan pihaknya membuka rute Makassar-Toraja dikarenakan melihat potensi ekonomi yang dimiliki kabupaten Tana Toraja, juga Toraja Utara. "Kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja ini, kami harap bisa lebih ditingkatkan lagi ke depannya," pungkasnya.

Diketahui, mulai hari ini masyarakat Toraja sudah dilayani Pesawat Trans Nusa jenis Fokker yang berkapasitas 50 kursi jurusan Makassar-Toraja (PP) dengan periode enam kali penerbangan per pekan.

Bandara Pongtiku Toraja Diapresiasi Maskapai Trans Nusa