Rabu, 04 Mei 2016 13:59 WITA

Ustaz Maulana Antar SYL Daftar Caketum Golkar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Ustaz Maulana Antar SYL Daftar Caketum Golkar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Syahrul Yasin Limpo (SYL) tak cuma didampingi tim suksesnya saat mendaftar sebagai calon ketua umum (caketum) DPP Partai Golkar, Rabu (4/5/2016). Gubernur Sulsel dua periode itu akan ditemani Ustaz Nur Maulana.

"Ustaz Maulana sudah ada di bandara sama tim, menunggu Pak Syahrul tiba di Jakarta," kata Sekretaris Tim Sukses Pemenangan SYL, La Kama Wiyaka kepada Rakyatku.com, Rabu (4/5/2016).

La Kama menambahkan, hadirnya Ustaz Maulana mencerminkan sikap religiusitas SYL yang akan memimpin partai beringin.

"Kita ingin mencerminkan diri, sebagai sosok yang religius, yang memiliki tekad kuat untuk membangun bangsa," tambah La Kama.

Terkait waktu pendaftaran SYL kata La Kama, pihaknya belum mengetahui secara pasti. Yang pasti kata dia, SYL akan segera mendaftarkan diri sebagai kandidat caketum Golkar, setelah semua persyaratan sudah terpenuhi.

Loading...

"Kita sementara menunggu ini pesawatnya Pak Syahrul tiba. Begitu turun, langsung kita bicarakan dengan Pak Syahrul soal waktunya untuk mendaftar kapan," pungkasnya.

Sesuai jadwal, tahapan pendaftaran caketum Golkar akan berakhir hingga pukul 00.00 malam nanti. Sejak hari pertama pendaftaran calon Ketua Umum DPP partai Golkar, yang dibuka Selasa kemarin, baru Aziz Syamsuddin yang telah mendaftar.

Diketahui, ada 10 bakal calon Ketua Umum DPP partai Golkar, yang disebut-sebut akan bertarung pada Munaslub partai Golkar mendatang.

Antara lain, Ade Komaruddin, Setya Novanto, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Hutomo Mandala Putra, Priyo Budi Santoso, Indra Bambang Utoyo, Mahyudin, Syahrul Yasin Limpo, dan Watty Amir.

Loading...
Loading...