Rabu, 04 Mei 2016 13:52 WITA

Siang Ini Akom Mendaftar, Tak Setor Iuran Rp1 Miliar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Siang Ini Akom Mendaftar, Tak Setor Iuran Rp1 Miliar
Ade Komaruddin (int)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ade Komaruddin (Akom) dijadwalkan siang ini akan mendaftarkan diri sebagai kandidat Ketua Umum Partai Golkar, dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) mendatang. Salah satu anggota tim pemenangan Akom, Markus Nari mengatakan, Akom saat ini sudah siap mendaftar setelah semua persyaratan telah dipenuhi.

"Inshaa Allah siang ini mendaftar. Pak Akom langsung didampingi tim," kata Markus Nari, kepada Rakyatku.com melalui sambungan telepon sesaat lalu, Rabu (4/5/2016).

Hanya saja tambah Markus, Akom belum menyiapkan dana terkait iuran Rp1 miliar yang dibebankan kepada setiap caketum ini. Hal ini kata Markus, pihaknya menunggu hasil konsultasi komite etik Munaslub Golkar dengan KPK.

"Soal dana 1 miliar itu, kita tetap ikuti sesuai dengan prosedur partai, dan akan dipertanggung jawabkan. Tim ini kan banyak, karena aturan di partai, setiap orang dapat menyumbang ke partai maksimal 1 miliar, saya kira kita akan lihat saja nanti bagaimana perkembangannya," tambah legislator DPR RI ini.

Loading...

Ia pun optimis, Akom akan tetap bersaing dan mampu merebut pucuk pimpinan di partai beringin. Ia berharap, dengan terpilihnya Akom nanti, mampu membawa perubahan yang lebih baik terhadap eksistensi partai Golkar.

"Pak Akom dengan visi misi-nya untuk membangun partai Golkar, akan membesarkan partai Golkar. Dan bagaimana menyatukan seluruh kader-kader yang akan diipimpin langsung Pak Akom. Ini menjadi harapan kita, sehingga partai Golkar ke depan lagi, tidak lagi diguncing dengan masalah-masalah," pungkasnya.

Loading...
Loading...