02 December 2016 14:05 WITA

Giliran Anggota DPRD Sidrap Bantu Korban Puting Beliung

Editor: Jumardin Akas
Giliran Anggota DPRD Sidrap Bantu Korban Puting Beliung

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bantuan ke korban angin puting beliung di Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap terus mengalir. Bencana yang memporak-porandakan 20 rumah itu mengundang simpati dari berbagai kalangan termasuk dari anggota DPRD Sidrap.

Dipimpin Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, sejumlah anggota mengunjungi lokasi bencana angin puting beliung, pada Jumat (2/12/2016). 

Di lokasi, anggota DPRD bersilaturrahmi dengan para korban sekaligus menyerahkan bantuan ke korban.

Rombongan DPRD ini juga menyempatkan diri salat Jumat di Dusun Panrengnge sebelum menyerahkan bantuan.

Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain mengaku sangat prihatin dengan musibah itu. "Kami mohon maaf karena baru sempat berkunjung.  Itu karena kami baru saja tiba dari kunjungan kedinasan," papar  Zulkifli.

Zulkifli juga berharap agar para korban bisa tetap semangat dan sabar menghadapi musibah.

Anggota DPRD Sidrap Sudarmin mengaku turut berduka cita atas musibah yang melanda warga di Panrengnge. "Kepada warga yang ditimpa musibah agar tetap tabah dan sabar menghadapi," ujar Sudarmin.

Sudarmin mengatakan, bantuan yang diberikan itu merupakan sumbangan dari para anggota DPRD. "Masing-masing anggota DPRD memberikan kontribusi untuk sumbangan ini. Tapi jangan lihat nilainya, ini merupakan bukti kepedulian kami," urainya.

Hadir bersama ketua DPRD Sidrap, yakni beberapa anggota DPRD diantaranya,  Sudarmin,  Idham Mase,  Ahmad Shalihin Halim,  Samsong,  Anasruddin,  Agus Syamsuddin,  M Syukur Rabaiseng,  Nur Daude,  Edy Slamet dan lainnya.