Selasa, 29 November 2016 13:49 WITA

HUT Kabupaten Selayar ke-411, SYL Berpesan Jaga Kekompakan

Penulis: Al Khoriah Etiek Nugraha
Editor: Vkar Sammana
HUT Kabupaten Selayar ke-411, SYL Berpesan Jaga Kekompakan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-411 Selayar menjadi momentum untuk mengingatkan pentingnya upaya kebersamaan.

"Kesempatan untuk maju itu ada di hadapan kita. Saya harap kebersamaan kita jaga dengan baik. Masih banyak yang harus menjadi upaya bersama dalam melakukan Selayar," kata Syahrul saat menyampaikan sambutan pada Puncak HUT ke-411 Selayar, di Lapangan Pemuda Benteng, Selasa (29/11/2016).

Syahrul menegaskan, anak-anak di Selayar harus sekolah. Begitu pula dengan kesehatan masyarakatnya, harus bisa dijamin oleh pemerintah.

"Maka ekonomi juga harus melaju. Ini bukan hanya tanggung jawab bupati nya tetapi juga tanggung jawab DPRD secara bersama-sama," kata Syahrul.

HUT Kabupaten Selayar ke-411, SYL Berpesan Jaga Kekompakan

loading...

Ia juga menegaskan, jabatan bupati maupun gubernur itu untuk rakyat. Sehingga tidak boleh digunakan untuk bersenang-senang. Untuk memimpin masyarakat Selayar yang terkenal dengan keuletannya.

"Ibu-ibu nya juga harus bisa berkreasi untuk menghasilkan. Agar kita makin mandiri. Hari ini Selayar sudah banyak kemajuan. Dan kebersamaan menjadi intinya," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrul Yasin Limpo juga menyerahkan secara simbolis bantuan sebesar Rp1 Miliar kepada Pemkab Kepulauan Selayar, melalui Bupati Selayar, Muh Basli Ali. 

Loading...
Loading...