Senin, 28 November 2016 16:53 WITA

Kaswadi Razak Hampir Pasti Pimpin Golkar Soppeng

Editor: Vkar Sammana
Kaswadi Razak Hampir Pasti Pimpin Golkar Soppeng

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kandidat Ketua Golkar Kabupaten Soppeng, Kaswadi Razak belum memiliki penantang dalam Musda Partai Golkar hingga, Senin (28/11/2016). Padahal pendaftaran calon ditutup, Selasa (29/11/2016) besok.

"Iya, sementara belum ada daftar yang lain. Mungkin masih diberikan kesempatan kepada saya," kata Kaswadi melalui sambungan telepon, Senin (28/11/2016)

Ia tidak memungkiri, jika adanya dukungan dari Pincam selaku pemilik suara dalam Musda terhadap dirinya, untuk menakhodai partai beringin di Soppeng untuk kali kedua.

"Saya belum bicara terlalu jauh soal ini sebenarnya (dengan Pincam). Tapi kalau pada akhirnya memang tidak ada yang lain juga yang mau maju bagaimana?," tambahnya.

Kaswadi Razak Hampir Pasti Pimpin Golkar Soppeng

Kaswadi pun tak membantah, jika Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid juga memiliki harapan yang sama, jika dirinya dipercayakan untuk kali kedua memimpin Golkar Soppeng.

"Mudah-mudahan maunya beliau begitu, besok kita lihat bagaimana. Tapi kalau saya yang begitu itu wajib, kita kan loyalis partai. Jadi kalau partai amanahkan itu jadi pengabdian ke partai, itu wajib kita jalankan," ungkap Kaswadi.

"Yang jelasnya pengalaman kemarin-kemarin, Alhamdulillah tidak adaji yang ganggu-ganggu Golkar Soppeng. Mudah-mudahan solid dan kondusif terusu, karena kita memang betul-betul kerja untuk partai," tutup Kaswadi.